20 Mei 2020

Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

POLRESSINJAI.COM  Sinjai/Bulupoddo – Kepolisian Sektor Bulupoddo Polres Sinjai menyalurkan bantuan dari Mabes Polri berupa beras yang diperuntukkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Rabu (20/05/2020).

Bhakti Sosial Polri dilakukan dengan menyerahkan  beras 10 Kg/KK dan untuk wilayah Kecamatan Bulupoddo dilakukan oleh Unit Binmas melalui Bhabinkambtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai secara serentak di wilayah Kecamatan Bulupoddo yang diperuntukkan bagi warga terdampak Covid 19, serta di utamakan bagi yang belum mendapatkan bansos sesuai data yang telah dikirim ke Polres Sinjai.

“Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi virus corona dengan membagikan Beras, “Ucap salah satu Bhabinkambtibmas Brigpol Muh. Siddik Istiglal.

Dalam giat Bhakti Sosial Tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai kembali menyampaikan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan serta kebersihan diri dan Lingkungan, salah satunya rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker bila ingin keluar dari rumah serta selalu jaga jarak saat berkomunikasi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dan memutus mata rantai covid-19.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.