29 Juni 2021

Polres Sinjai Gelar Tabur Bunga Didermaga Pelabuhan Larea-Rea Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke- 75

Sinjai – Bertempat didermaga pelabuhan larea-rea, kelurahan lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan kegiatan tabur bunga setelah melaksanakan ziarah rombongan di TMP yang masih merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021. Selasa (29/6/2021).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memimpin tradisi menaburkan bunga didermaga pelabuhan larea – rea, yang dikuti oleh pejabat utama Polres Sinjai para Kasat, Kapolsek, perwira staf dan segenap personil Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa Acara tabur bunga di pelabuhan merupakan wujud penghormatan akan jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi bangsa dan negara serta mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah mendahului sebagai ketauladanan generasi muda dalam melanjutkan nilai-nilai perjuangan mereka.

Nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan perlu diwarisi kepada generasi muda yang akan datang, agar mereka tetap mengenang jasa – jasa perjuangan para pahlawan. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.