30 Maret 2021

Polres Sinjai Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Resor Sinjai Tahun Buku 2020

Sinjai – Bertempat diruang aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke- 46 Primkoppol Resor Sinjai Tahun Buku 2020 sesuai dengan protokol kesehatan. Selasa (30/3/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Sinjai La Baba Faisal, SH,M.Pd dan Ketua Dekopinda Hj. Nurhilda Daramata Seto (hadir secara virtual), para Kabag, Kasat, Kapolsek dan segenap Personel perwakilan fungsi dan Polsek jajaran.

Rapat dibuka secara resmi oleh Bupati Sinjai dan sebelumnya diawali dengan sambutan- sambutan dimulai dari Ketua Primkoppol Resor Sinjai H. Ahmadi dilanjutkan Ketua Dekopimda Sinjai Hj. Nurhilda Daramata Seto (secara virtual) dan Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Sinjai La Baba Faisal, SH ,M.Pd.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dalam sambutannya yang intinya menyampaikan bahwa tujuan rapat anggota tahunan yang dilaksanakan ini adalah sebagai pertanggung jawaban pengurus koperasi tahun buku 2020, dan untuk memajukan kesejahteraan anggota di Polres Sinjai secara keseluruhan, serta untuk meningkatkan tatanan perekonomian anggota Polres Sinjai dalam rangka mewujudkan ekonomi anggota yang lebih maju dengan adanya koperasi kita ini,” Ujarnya.

Terakhir, sambutan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM sekaligus membuka Rapat Anggota Tahunan dan menyampaikan bahwa koperasi Primkoppol Resor Sinjai yang merupakan salah satu koperasi dikabupaten Sinjai yang aktif dan sehat, olehnya itu selamat kepada koperasi Primkoppol Resor Sinjai yang melaksanakan Rapat Anggota Tahunan dan terus berkiprah meningkatkan koperasi demi kesejahteraan anggota.

Rapat Anggota Koperasi ini diselenggarakan oleh pengurus primkoppol Resor Sinjai dan dimaksudkan untuk menyampaikan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi tahun 2020, sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan yang akan datang dan dilaksanakan sepenuhnya oleh pengurus selaku pemegang mandat dari rapat anggota.

Pada rapat ini, Ketua Primkoppol Resor Sinjai menyampaikan pertanggung jawaban para pengurus kepada para anggota tentang hasil pelaksanaan kerja selama tahun yang sudah berjalan di tahun 2020 dilanjutkan dengan dengan pembubaran pengurus lama dan pemilihan pengurus baru, yang dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.