26 April 2020

Polres Sinjai Bersama Instansi Terkait Laksanakan Patroli Terpadu Cegah Covid-19

POLRESSINJAI.COM – Sinjai, Personel Polres Sinjai dipimpin Kaur Bin Ops Satuan Binmas Ipda Agus Sopyan, SH bersama Personel Kodim 1424 Sinjai, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, BPBD, Dinas Perhubungan dan Dinas Sosial Pemda Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam Tim Terpadu Pencegahan Covid-19 Kabupaten Sinjai, melaksanakan Patroli gabungan, Sabtu (25/04/2020).

Kegiatan Patroli terpadu kali ini menyasar Pasar Sentral Sinjai yang merupakan Ruang Publik dengan tingkat keramaian tinggi serta sepanjang jalan Poros kota Kabupaten Sinjai.

Dalam pelaksanaan kegiatan, dilakukan dengan memberi imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak aman (Physical Distancing), tetap berada di rumah bila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak, membiasakan mencuci tangan setiap selesai melakukan aktifitas dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Tim gabungan juga mengimbau kerumunan remaja yang berkumpul untuk segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing serta mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka Pencegahan Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, SIK, M.Si mengatakan ” Polres Sinjai bersama Instansi terkait yang tergabung dalam Tim Penanggulangan Penyebaran Covid-19, secara berkelanjutan akan melakukan kegiatan Preventif dengan sasaran ruang publik di Kabupaten Sinjai dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 “.

( Humas Polres Sinjai )