10 Mei 2020

Polmas Desa Panaikang Bripka Muzakkir Bersama Babinsa Mendampingi Penyaluran Kartu Bantuan Sosial Non Tunai Program Sembako Di Rumah Warga

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Timur, Polmas desa panaikang Bripka Muzakkir bersama Babinsa desa panaikang Serda Idris Mendampingi petugas bank mandiri dan KSS dinas sosial untuk menyalurkan langsung kerumah masing-masing kepada Empat orang warga desa Panaikang yang tidak bisa datang di kantor desa panaikang untuk mengambil Kartu Bantuan Sosial Non Tunai Program Sembako karena sakit. Minggu, (10/05/2020)

Adapun keempat warga tersebut Lk. Panikai (65), Pr. Ufe (60), Pr. Sima (61) dan masing-masing tinggal di dusun Bangko serta Pr. Siti Aisyah (63) tinggal di dusun Maccini desa panaikang.

Adapun mekanisme pemberian bantuan ini yang berikan dalam bentuk kartu yg berisi PIN yang selanjutnya nantinya kartu yang telah di berikan ini akan di bawah untuk di gesek ke agen/toko yg telah di tentukan oleh masing -masing kelurahaan, dan Desa untuk mendapatkan paket sembako berupa Beras, telur, ikan dan abon.

Untuk Bantuan tersebut berlaku selama 9 bulan setelah selesai 9 (sembilan) bulan kartu tersebut tidak berlaku lagi.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.