23 April 2020

PKK Desa Saotengnga Kec. Sinjai Tengah bersama Ps. Kanit Intelkam Polsek Sinjai Tengah bagi-bagi masker kepada Pengguna Jalan

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Bertempat didepan posko relawan desa penanganan covid 19 Desa Saotengnga Jln Poros Sinjai malino Dusun Manimpahoi Desa Saotengnga Kec. Sinjai Tengah Kab. Sinjai kanit Intelkam Aipda Wahyullah Arief, S.Sos mendampingi giat bagi-bagi masker kepada pengguna jalan, Rabu (22/04/2020).

Giat bagi-bagi masker yang di prakarsai ibu-ibu PKK (Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga) merupakan kerja nyata dalam menangkal penyebaran covid 19 dengan sasaran kepada para pengguna jalan yang melintas di depan posko relawan covid 19.

Kanit intelkam Aipda Wahyullah Arief, S.Sos turut hadir dalam giat bagi-bagi masker kepada pengguna jalan yang melintas dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan lancar dan aman selama pelaksanaan dan sebagai dukungan kepada ibu-ibu PKK yang penuh semangat dalam kegiatan tersebut, ujar Aipda Wahyullah Arief, S.Sos.

Kanit Intelkam juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar masker yang di bagikan di pake selama keluar rumah apabila ada keperluan yang mendesak dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan setelah berkatifitas diluar rumah karena dengan menjaga kebersihan diri maka secara tidak langsung sudah bisa menangkal penyebaran covid 19 untuk diri sendiri dan orang sekitar anda, harap Aipda Wahyullah Arief, S.Sos.

Ibu Rosmawati salah satu anggota PKK Desa Saotengnga mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Sinjai Tengah atas kehadirannya dan turut berperan aktif dalam pembagian masker gratis bagi pengguna jalan ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses, ungkap Ibu Rosmawati.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.