7 Desember 2020

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Ingatkan Anggotanya Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si pimpin apel jam pimpinan yang diikuti pejabat utama, para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai. Senin pagi (07/12/2020).

Dalam arahannya, Kapolres Sinjai menyampaikan beberapa penekanan dalam hal penanganan Covid-19 dan Harkamtibmas.

Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa ditengah pandemi Covid-19 saat ini agar kita tetap waspada jangan dianggap main-main, jaga kesehatan dan seluruh personel agar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai covid-19.

“Olehnya itu diharapkan kepada anggota memperhatikan Protokol Kesehatan, tetap memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, jaga kebersihan diri serta lingkungan sekitar kita. Dan kita selalu lakukan sosialisasi kepada keluarga dan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Tuturnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai mengingatkan terkait Kesiapsiagaan dan Kewaspadaan personil dalam pelaksanaan tugas  mengantisipasi gangguan kamtibmas agar ditingkatkan yang mana saat ini memasuki musim hujan yang perlu diwaspadai banjir dan tanah longsor serta angin kencang. Ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai memberi motivasi dan semangat kepada personelnya yang akan mengikut Dikbang SIP dan PAG agar dipersiapan mulai dari sekarang mudah-mudahan bisa lulus semua menjadi perwira yang mana kita di Polres Sinjai saat ini memang kekurangan perwira dan banyak jabatan perwira yang dijabat oleh Bintara.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam tugas, saling mengingatkan serta hindari pelanggaran sekecil apa pun yang dapat menurunkan citra Polri ditengah-tengah masyarakat. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.