29 Desember 2020

Pimpin Anev, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Tekankan Agenda Tugas Pokok Polsek Kedepan

Sinjai – Kepolisian Sektor Tellulimpoe Polres Sinjai menggelar anev (analisa dan evaluasi) kinerja personel dalam menghadapi agenda tugas pokok Kepolisian, Senin (28/12/2200) pukul 08.00 wita.

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando mengharapkan kinerja personel semakin baik dalam menjalankan tugas Polri kesehariannya.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Tellulimpoe meminta kepada seluruh anggota Polsek Tellulimpoe untuk melaksanakan apa yang sudah menjadi program pimpinan, dengan rasa tanggungjawab pelaksanaan agar di laporkan ke Kapolsek Tellulimpoe setiap perkembangan di lapangan.

Dalam arti, selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjalin kemitraan, hubungan baik, selalu memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mencegah,memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan dan personil tetap menjaga kekompakan di lingkungan internal Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai.

“Bina selalu hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepan dalam menjaga dan memelihara stabilitas keamanan tetap kondusif,” himbaunya.

Kapolsek juga mengingatkan agar personel Polsek Tellulimpoe selalu mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas.

Menerapkan standar operasional prosedur untuk menjaga keselamatan pribadi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Menyikapi pandemi, Kapolsek mengingatkan personel untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan agar selamat dan terhindar dari ancaman wabah virus Corona. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.