9 April 2020

Petugas posko terpadu pencegahan COVID-19 Sinjai Borong tetap semangat dan kompak

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Keseriusan para petugas posko terpadu gugus tugas percepatan pencegahan dan antisipasi Covid-19 tetap semangat dan kompak untuk bersatu melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19) di Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai. Kamis, (09/04/2020)

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE pada saat mengontrol posko terpadu gugus tugas percepatan pencegahan dan antisipaai peneyebaran virus corona (covid 19) di Kec Sinjai Borong mengajak mari bersatu melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut demi keselamatan bersama dalam kehidupan sehari-hari.

Petugas posko terpadu dari gabungan TNI / POLRI dan instansi terkait dari Puskesmas Borong Kompleks,Puskesmas Biji Nangka ,Sat Pol PP ,dishub dan BPBD Sinjai bertekad bersatu melawan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini,walaupun panas terik ean hujan tetap semangat melaksanakan pemeriksaan kepada para pemakai jalan yang datang dari luar wilayah Kec. Sinjai Borong.

Lanjut Kapolsek Sinjai Borong mengingatkan kepada personel Polsek yang terlibat tugas di posko terpadu agar tetap sosialisasikan himbauan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik,M.Si untuk tidak mudik dulu dan selalu memakai masker serta tetap patuhi maklumat Kapolri.

Isi himbauan Kapolres Sinjai Kalau orang bijak melihat malapetaka wabah virus covid 19 bersembunyilah ia di rumah saja, tetapi orang yang tidak berpengalaman jalan terus mudik pulang Kampung halaman, lalu terkenalah wabah penyakit virus covid 19 tersebut di kampung halaman

Untuk itu semakin banyak yang mencegah semakin banyak jiwa yang terselamatkan,olehnya itu mari kita bersatu melawan dan mencegahnya virus covid 19 tersebut.

(AS)

TRIBRATA NEWS