28 Mei 2020

Petugas posko terpadu dan pos pam ops ketupat tetap semangat cegah covid-19 setelah lebaran

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Para petugas posko terpadu dari instansi terkat tetap semangat dan kompak mencegah penyebaran covid-19 bertempat di lingkungan Jennae Kel. Pasir Putih Kec. Sinjai Borong. Kamis, (28/05/2020).

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir SE selaku padal posko terpadu dan pos pam ops ketupat mengingatkan para petugas posko dan pos pam ops ketupat cegah covid-19 perketat pengawasan dan pemeriksaan terhadap pendatang dari luar Kec. Sinjai Borong tetap gunakan sarana Apd pada saat melakukan pemeriksaan tetap humanis sesuai SOP dalam melaksanakan pemeriksaan suhu badan para pengguna jalan.

Petugas terpadu dari instansi terkait TNI-POLRI, DISHUB, SATPOL PP, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Borong Kompleks dan Puskesmas Biji Nangka pada saat melakukan pemeriksaan terhadap pendatang dari luar Kec. Sinjai Borong agar tetap ikuti protokol kesehatan jangan bersentuhan atau kontak langsung dengan yang diperiksa suhu tubuhnya.

Kita semua berperinsip bahwa semakin banyak melakukan pencegahan penyebaran covid-19 maka semakin banyak pula jiwa terselamatkan dalam kehidupan sehari-hari dan semoga covid-19 segera berlalu di Kab. Sinjai umumnya Kec. Sinjai Borong khususnya.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.