18 Desember 2020

Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Gelar Patroli Sambang Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sinjai – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tellulimpoe , Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Bripka Herman melaksanakan patroli sambang dialogis dengan warga.Kamis (17/12/2020).

“Kegiatan patroli dialogis sangat efektif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat warga tengah sibuk beraktifitas, sekaligus untuk berinteraksi dan lebih dekat dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas” ucap Kapolsek.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota polri yang selalu berusaha melekat pada warga,diharapkan masyarakat menjadi merasa terlindungi dan terayomi serta dekat dengan Polisi. Karena tugas kepolisian tidak dapat terlaksana dan tercapai keberhasilannya tanpa peran serta dari warga masyarakat”

Lanjut Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando, Kegiatan patroli sambang dialogis rutin dilakukan guna menciptakan hubungan yang harmonis antara warga dengan anggota Polsek.

“Sambang dialogis ini selain untuk menyerap informasi dari warga juga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas ciptakan situasi wilayah Yang aman kondusif, selain itu mendisiplinkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19 ” terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.