8 April 2020

Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bersama, Bhabinsa dan Petugas Kesehatan Mengecek Kondisi Warga Yang Baru Pulang Dari Luar Daerah

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tellulimpoe, Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai yang dipimpin langsung Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando bersama, Bhabinsa dan petugas medis dari Puskesmas Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kab. Sinjai mendatangi rumah warga yang baru pulang dari luar daerah.(08/04/2020)

Kegiatan tersebut merupakan prosedur yang wajib dilakukan terhadap warga yang dalam pengawasan, yakni mereka yang baru pulang dari luar daerah karena ada kemungkinan yang bersangkutan telah terjangkit virus corona atau covid 19.

Petugas Puskesmas Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kab. Sinjai menyampaikan agar warga yang termasuk ODP orang dalam pangawasan agar tidak bepergian untuk sementara waktu, agar yang bersangkutan dapat mengisolasi diri secara mandiri.

Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando menuturkan bahwa sesuai dengan situasi yang berkembang, masyarakat bersama pemerintah harus meningkatkan kewaspadaan. Namun tetap tenang, segera laporkan bilamana ada tetangga yang mengalami keluhan kesehatan atau baru saja pulang dari luar daerah. Selain itu kita berharap agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan beredarnya berita-berita Hoax.

(AS)

TRIBRATA NEWS