8 April 2020

Personil Polsek Sinjai Timur Pasang Sanduk Imbauan Kapolres Sinjai Untuk Tidak Mudik

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Timur, Personil Polsek Sinjai Timur melakukan pemasangan spanduk Imbauan dari Kapolres Sinjai untuk tidak mudik di depan Mapolsek Sinjai Timur, Rabu (08/04/2020).

Tujuan pemasangan spanduk tersebut sebagai langkah mengingatkan kepada masyarakat agar keluarga mereka tidak melakukan mudik atau pulang kampung demikian juga sebaliknya, sehingga cukup tinggal di rumah untuk sementara waktu guna memutus penyebaran virus Corona (Covid-19).

Spanduk yang berisikan Imbauan dari Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.IK, M.Si berbunyi “Kalau orang bijak melihat malapetaka, bersembunyilah ia (berdiam di rumah saja). Tetapi orang yang tidak pengalaman berjalan terus lalu terkenalah wabah penyakit (virus Covid-19) tersebut di Kampung halaman”.

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur. R, S.Pd mengatakan bahwa “kegiatan pemasangan spanduk imbauan tidak mudik dari Kapolres Sinjai ini dalam rangka melawan dan memutus penyebaran Covid -19, sehingga Polsek Sinjai Timur segera menindak
lanjuti perintah Kapolres Sinjai terhadap Polsek jajaran untuk memasang spanduk imbauan tersebut ditempat-tempat strategis yang mudah terlihat dan terbaca untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat”.

(Humas Polres Sinjai)