10 Desember 2020

Personil Polsek Sinjai Barat Sambangi Pasar Tradisional, Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Protkes

Sinjai – Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suherman selaku Ka Spkt  melaksanakan patroli di pasar Tradisional Manipi Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai,rabu 09/12/2020 pagi.

Kegiatan patroli pengamanan ini rutin dilaksanakan pada saat hari pasar guna menciptakan rasa aman dalam aktivitas di pasar sekaligus berikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Suherman  menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada beberapa pedagang dan pengunjung pasar untuk mewaspadai kemungkinan peredaran uang palsu dan antisipasi terhadap copet dan  kejahatan lainnya serta patuhi protokol kesehatan utama memakai masker.

“Kami berharap tindak kriminalitas di kawasan Tradisional Manipi dapat diminimalisir sehingga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sinjai Barat tetap terjaga”. Ungkap Bripka Suherman. 

Terpisah Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI SH mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh personil untuk melihat secara langsung situasi kamtibmas serta dapat memantau stok serta harga kebutuhan pokok apa bila ada penimbunan serta kenaikan harga oleh para pedangan. ucap Kapolsek. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.