8 Desember 2020

Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Hadiri Tausiyah Atas Meninggalnya Seorang Warga

Sinjai – Kanit Reskrim Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Wirsalim bersama Bripka Suhardi  menghadiri acara Tausiyah atas meninggalanya Per.Hj Tino Dg Singara warga di Jalan Persatuan Raya Kelurahan Tassililu  Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Senin (07/12/2020) malam.

Dalam acara Tausiyah oleh Ustadz Ruslan SAg yang Isi ceramahnya menyampaikan pesan bahwa senantiasa  berbuat kebaikan diatas permukaan bumi ini niscaya akan mendapatkan balasan langsung atau yang tidak terduga serta jangan perna meninggalkan kewajiban yang  Allah SWT telah perintahkan, rahasia mati tidak kenal tua atau muda sakit atau sehat tiba waktunya dipanggil tidak ada pilihan lain olehnya  itu kita semua perlu  bekal untuk persiapan kita, 

“Ada kehidupan setelah kematian dunia ini yang  jauh lebih lama ataupun abadi dan tentu itu memerlukan usaha mengumpulkan bekal yang banyak untuk bisa mendapatkan jalan ke Surga ”.Ucap  Ustas Ruslan S.Ag. 

Kehadiran Kanit Reskrim  Bripka Wirsalim bersama Bripka Suhardi pada Acara Tausiyah tersebut sebagai wujud peka dan peduli terhadap kegiatan Sosial  dan merespon setiap informasi yang disampaikan warga untuk memberikan rasa empati terhadap keluarga yang berduka dan juga dapat memberikan rasa aman sehingga susana lingkungan semakin  kondusif.

terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH mengatakan merespon personil yang mengikuti  kegiatan acara tausyiah adalah upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta  membangun kemitraan Polri dengan masyarakat. ujar kapolsek. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.