26 April 2021

Personel Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Pengamanan Sholat Tarawih di Mesjid

Sinjai – Salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap warga masyarakat yakni memberi rasa aman dan nyaman kepada warga saat melaksanakan ibadah, seperti yang dilaksanakan oleh beberapa orang personil Polsek Tellulimpoe selama bulan suci ramadhan ini secara bergiliran melaksanakan pengamanan sholat tarawih dibeberapa mesjid yang ada dikecamatan Tellulompoe. (25/04/2021).

Selain memberi rasa aman dan nyaman kepada warga umat muslim yang sedang beribadah, personil juga melaksanakan pengaturan dan penertiban kendaraan para jemaah yang terparkir agar tidak menghambat / mengganggu pengguna jalan lain yang sedang melintas didepan mesjid.

Sementara itu, Kapolsek Tellulompoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan sholat tarawih dimesjid merupakan tugas dan tanggung jawab personil Polri, dimana kehadiran personil Polri sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat disetiap kegiatan baik dalam bentuk kegiatan keagamaan maupun dalam bentuk kegiatan rutin masyarakat demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.