25 November 2020

Personel Polsek Sinjai Utara Imbau Satpam dan Pengunjung Bank Tingkatkan Kewaspadaan dan Patuhi Protkes Covid-19

Sinjai – Patroli dan sambang yang dilaksanakan Personel Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Bripka Andi Fajar Ferdian bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ismail, S.Sos guna memberikan jaminan keamanan terus dilaksanakan, seperti terlihat saat sambang ke Bank BRI Cabang Sinjai dengan menemui Satpam. Selasa (24/11/2020).

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan, ditengah pandemi covid-19 saat ini Satpam diharapkan tetap menjaga kewaspadaan, mengingat situasi kamtibmas bisa saja berubah dengan cepat, karena aksi para pelaku kejahatan akan semakin nekat dengan mengatas namakan kepepet karena covid-19, tetap jaga kebersihan dan laksanakan physical distancing kepada para nasabah sehingga mampu memutus rantai penyebaran covid-19, pesannya.

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos menyampaikan, terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif dilapangan dalam memberikan ketenangan dan jaminan keamanan kepada warga masyarakat ditengah wabah covid-19, berikan imbauan kepada petugas keamanan agar tidak lengah baik mengenai situasi kamtibmas maupun dari penyebaran covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.