29 April 2021

Personel Polsek Sinjai Timur Laksanakan Pam Shalat Tarawih di Mesjid Jami Rayatul Himaya Barigeng

Sinjai – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih. Personel Polsek Sinjai Timur Di pimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu H.Ambo Ajeng melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat tarawih di dua mesjid yaitu mesjid Jami Rayatul Himaya Barigeng desa panaikang dan mesjid Rayatul Falah dusun baccara desa tongke-tongke kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. Rabu (28/04/2021).Malam.

Kegiatan Pam sholat tarawih yang dilakukan personel Polsek Sinjai Timur, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci ramadhan dan juga mengingatkan kepada para jamaah sholat tarawih untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad mengatakan bahwa  pengamanan sholat terawih yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sinjai Timur agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuh tanpa adanya gangguan seperti suara knalpot racing dan petasan atau mercon ataupun gangguan lainnya yang dapat menganggu pelaksanaan sholat tarawih.Ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.