21 Mei 2020

Personel Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Serahkan Langsung Beras Bantuan Polri Kepada Warga Terdampak Covid-19

POLRESSINJAI.COM   Sinjai Tengah Pada hari Rabu, 20 Mei 2020, Kanit Provos Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai  Aiptu Surahman, S.Sos menyerahkan langsung bantuan Polri ke Masyarakat miskin berupa beras 10 kg dan setiap Kepala Keluarga yg terdaftar di Desa Saotengnga Kecamatan Sinjai Tengah yakni sebanyak 11 Kepala Keluarga.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut yang didampingi oleh Sekdes Saotengnga Muh. Nur dan disambut hangat oleh para penerima bantuan yang langsung di kunjungi rumahnya.

Aiptu Surahman, S.Sos dalam kunjungannya dan sekaligus menyerahkan bantuan sembako berupa beras tersebut bahwa bantuan ini dari Polri untuk warga miskin dan mimimal bisa meringankan kebutuhan pokok warga ditengah pandemi covid 19 yang serba sulit akan kebutuhan sehari-hari.

Saya juga berharap agar tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah dan hindari kerumunan untuk memutus penyebaran covid 19, ujar Aiptu Surahman, S.Sos.

Salah seorang warga atas nama bapak Haru yang di kunjungi dan berikan bantuan sembako berterima kasih kepada Polri karena menurut mereka ditengah pandemi covid-19 yang serba sulit bantuan akan sembako berupa beras sangat membantu kami dalam meringankan kebutuhan sehari-hari “Terima Kasih Banyak Atas Bantuannya Pak”, ucapnya.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.