16 Mei 2020

Personel Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kawal Penyaluran Kartu Bansos Non Tunai Program Sembako

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Tengah – Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Aiptu Surahman bersama Briptu Ihsan Baharuddin laksanakan pengamanan penyaluran Kartu Bantuan Sosial Non Tunai Program Sembako (Covid-19) tahun 2020 Sekabupaten Sinjai yang disalurkan melalui Bank Mandiri, Sabtu (16 Mei 2020).

Giat penyaluran Kartu bantuan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kompang Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai dengan peserta penerima bantuan berasal dari 3 (tiga) Desa yakni Desa Pattongko, Desa Kompang dan Desa Gantarang.

Adapun Kartu bantuan yang disalurkan berupa kartu KKS sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat penerima sembako yang kemudian dibawa ke agen E-warung yang ada di desa maupun kelurahan yang telah ditunjuk untuk melakukan transaksi bahan pokok ( beras, telur, dan ikan kemasan ). Kartu Sembako yang telah dibagikan tersebut dapat dipergunakan selanjutnya untuk bertransaksi selama 9 (sembilan) bulan.

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sunyoto, S. Sos mengungkapkan bahwa giat penyaluran kartu KKS di Kecamatan Sinjai Tengah dilakukan di 3 (tiga) titik yakni di Aula Kantor Camat Sinjai Tengah, Aula Kantor Desa Saotengah dan Aula Kantor Desa Kompang yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita hingga selesai. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan yang terlalu banyak pada ruang antrian. Ungkapnya.

( Humas Polres Sinjai )