16 Mei 2020

Personel Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Dampingi Petugas Covid-19 Periksa Suhu Tubuh Pengunjung Pasar

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Tengah – Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sinjai masih menjadi wabah untuk di waspadai bersama dengan berbagai macam cara, baik itu pendekatan dalam bentuk sosialisasi, imbauan pemerintah maupun dengan cara penyemprotan disinfektan secara serentak.

Cara lain untuk mengidentifikasi warga reaktif Covid-19 dengan cara petugas relawan covid 19 melakukan pemeriksaan suhu badan di tempat kerumunan warga, seperti di pasar Manimpahoi, Desa Saotengnga, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Untuk kelancaran kegiatan tersebut Kanit SPKT Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Aiptu Amrullah bersama Kanit Sabhara Polsek Sinjai Tengah Bripka Andi Baso Haris mendampingi petugas relawan covid 19 dalam melakukan pemeriksaan suhu badan, Sabtu (16/05/2020).

Satu persatu pengunjung di pasar yang melewati jalan masuk ke kawasan pasar Manimpahoi di lakukan pemeriksaan suhu badan.

Di sela-sela pemeriksaan suhu badan para pengunjung Aiptu Amrullah juga menghimbau kapada warga untuk selalu menggunakan masker apabila hendak berkatifitas di luar rumah guna menjaga diri sendiri agar tidak mudah terjangkit virus, ujarnya.

Sambil berkeliling di dalam area pasar Aiptu Amrullah juga mengingatkan para pengunjung pasar dalam berbelanja agar tetap menjaga jarak sesuai imbauan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.