14 Mei 2020

Personel Polsek Sinjai Tengah Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada KPM Desa Gantarang

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Tengah – Bertempat di Toko Tazkiyah Dusun Barue Desa Gantarang Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Kanit Provos Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Aiptu Surahman, S.Sos melaksanakan Pengamananan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (14/5/2020).

Keluarga penerima manfaat untuk Desa Gantarang sebanyak 149 kepala keluarga dengan rincian 107 Program Keluarga Harapan dan 42 Non PKH.

Bantuan yang diterima dicairkan melalui Mesin Atm Mini Bank Mandiri oleh agen atas nama Umar, selanjutnya diserahkan dalam bentuk bahan pangan di Toko Tazkiyah milik agen Umar berupa Beras 13 Kg, Telur Ayam 18 Butir dan Abon Ikan.

Umar selaku pemilik toko mengatakan bahwa para penerima bantuan dalam bentuk bahan pangan dapat memilih sendiri kebutuhan yang diperlukan baik berupa telur ataupun beras.

Di sela-sela kegiatan pengamanannya Kanit Provos Polsek Sinjai Tengah Aiptu Surahman, S.Sos menghimbau kepada warga Desa Gantarang untuk selalu menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di luar rumah dan beribadah di rumah saja dengan keluarga untuk memutus penyebaran covid 19, pungkasnya.

( Humas Polres Sinjai )