11 Mei 2020

Personel Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Patroli Imbau Warga Cegah Covid-19

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Barat – Personil Polsek Sinjai barat Polres Sinjai Bripka Suherman selaku Ka SPKT, melaksanakan patroli dan menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga terkait pencegahan covid-19 , Senin (11/05/2020).

Bripka Suherman melaksanakan kegiatan patroli Dialogis sambang serta memberikan Himbauan ke warga di Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, sebagai langkah menjaga kamtibmas yang menjadi tanggungjawab bersama dan yang menjadi ancaman serius sekarang yaitu adanya wabah Virus COVID 19 yang sudah menjadi Pandemi hampir seluruh dunia termasuk Indonesia dan telah banyak menelan korban jiwa. ungkap suherman.

lebih Lanjut Bripka suherman mengingatkan bahwa ancaman dan bahaya virus COVID 19 perlu kita waspadai dan jangan lengah, untuk itu kita sebagai warga perlu mengambil langkah pencegahan dan penyebaran virus covid 19 dengan mengikuti petunjuk yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, menjaga pola hidup bersih, baik diri maupun lingkungan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak serta apabila terpaksa meninggalkan rumah harus menggunakan masker, terlibih lagi diingatkan untuk tidak mudik atau bepergian pada saat lebaran dan lebih baik di rumah saja. ungkap suherman.

Di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH mengapresiasi anggota yang selalu melakukan patroli dialogis termasuk sambang agar himbuan dari pemerintahan warga dapat lebih mengerti tentang ancaman yang ditimbulkan oleh bahaya COVID 19 dengan harapan warga dapat terhidar, ungkap Kapolsek.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.