25 April 2020

Personel Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Dirikan Posko Pam Ketupat Covid-19 Tahun 2020

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Barat, Bertempat di Kelurahan Tassililu tepatnya di batas Gowa-Sinjai personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai mendirikan pos pengaman Ketupat Lipu dan Covid-19 thn 2020 yg mana bertujuan mengamankan arus Mudik lebaran dan pencegahan dan penularan COVID 19 bagi warga yg melintas baik yang masuk dan keluar di Kecamatan Sinjai Barat. serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas mengingat Sinjai Barat merupakan Pintu masuk dari luar Kabupaten.(25/4/2020).

Pendirian Pos Ketupat Covid-19 tahun 2020 merupakan implementasi kegiatan dalam rangka pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi¬† ” Ketupat Covid-19 Tahun 2020 ” yang dilaksanakan oleh Polri secara serentak di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di tempat yang berbeda kapolsek Sinjai Barat AKP KARSI SH mengatakan bahwa perlux didirikan posko sebagai upaya memalisir segala bentuk kejahatan yg menimbulkan gangguan kamtibmas termasuk pencegahan dan penularan COVID 19 dan diingatkan kepada petugas dalam menjalankan tugas tetap tegas dan humanis.

( Humas Polres Sinjai )