4 Mei 2020

Personel Polsek Pulau Sembilan Inventarisir Rumah Terdampak Longsor

POLRESSINJAI.COM – Sinjai/Pulau Sembilan, Telah terjadi longsor di Dusun Kambuno Timur Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai, pada Senin (4/4/2020) dini hari.

Adapun longsoran tersebut menimpa rumah milik Rustan (51) yang diketahui setelah dirinya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai, Senin Pukul 17.15 Wita.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 02.30 wita senin dini hari saat hujan deras disertai petir. Pada waktu kejadian pemilik rumah Rustan sementara nonton TV tiba-tiba ada suara dentuman keras dibagian dapur dan kemudian pemilik rumah Rustan melihat bagian dapur sudah tertimbun tanah.

Menindak lanjuti kejadian tersebut, Personel Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai melakukan inventarisir rumah yang terdampak longsor yang menimbulkan kerugian materi ditaksir jutaan rupiah namun tidak mengakibatkan adanya korban jiwa.

Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Sasmito, SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa pihak Polsek Pulau Sembilan telah berkoordinasi dengan Kepala Desa Pulau Harapan selaku Pemerintah setempat, demikian pula dengan Camat Pulau Sembilan serta melaporkan kepada Baznas Kabupaten Sinjai, untuk penanganan selanjutnya.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.