28 April 2021

Personel Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Lakukan Pengamanan Shalat Tarawih

Sinjai – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih di bulan Suci Ramadlan, personel Polsek Bulupoddo Polres Sinjai dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Asriadi lakukan kegiatan patroli dan pengamanan di sejumlah Masjid yang ada diwilayah Hukum Polsek Bulupoddo. Selasa (27/4/2021).

Pengamanan ini dilaksanakan hingga sholat tarawih usai, setelah sholat terawih selesai personel Polsek Bulupoddo melanjutkan kegiatan patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Saat melaksanakan patroli anggota Polsek juga menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 serta larangan penggunaan petasan.

Kanit Binmas Polsek Bulupoddo Aipda Asriadi mengatakan, “Pelaksanaan pengamanan sholat terawih ini dilaksanakan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat tanpa adanya gangguan seperti suara knalpot racing dan petasan ataupun gangguan lainnya yang tidak diinginkan.”ungkapnya.

Kapolsek Bulupoddo Iptu H.M.Said Baruga mengungkapkan bahwa, “Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan selama bulan Ramadhan merupakan suatu bentuk hadirnya Polisi dalam memberikan pelayanan prima di tengah masyarakat. Selain itu dirinya juga mengajak peran serta semua pihak agar bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci ramadhan.” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.