5 Mei 2021

Personel Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Laksanakan Pam Sholat Tarawih di Mesjid

Sinjai –  Dalam upaya menciptakan situasi yang aman saat bulan ramadhan anggota Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Zubair dan Bripka Andi Firman melaksanakan pengamanan sholat tarawih di masjid-masjid yang sekiranya dianggap rawan terjadinya curanmor dan yang menimbulkan kerawanan lainnya. (02/05/21)

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan sholat tarawih merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya saat bulan ramadhan, guna memberikan rasa aman kepada warga yang beribadah di mesjid.

Di katakan lebih lanjut bahwa pelaksanaan pengamanan ini anggota Polsek Bulupoddo tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta memberikan himbauan kepada warga yang ingin melaksanakan sholat tarawih agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Selain melaksanakan pengamanan saat sholat tarawih anggota Polsek Bulupoddo juga melaksanakan patroli, hal demikian dimaksudkan agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Bulupoddo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.