4 Mei 2020

Pererat Sinergitas TNI/POLRI Pastikan Tidak Ada Kerumunan Dan Tempat Nongkrong Cegah Covid-19

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Selatan, Sinergitas TNI/POLRI tetap terjalin humanis kali ini di laksanakan dengan berpatrolo wilayah khususnya Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Minggu Malam, 03/05/2020.

Kedua aparat Negara ini melakukan patroli yakni upaya antisipasi pencegahan penularan Virus (Covid-19).

Patroli yang dimulai sejak Pukul 20.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita di pimpin oleh Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, SH, patroli dimulai dari Kelurahan Sangiasseri hingga kepelosok Desa Kecamatan sinjai selatan Kabupaten Sinjai.

Dalam patroli tersebut aparat TNI/POLRI tidak menemukan tempat tempat kumpul seperti warkop yang buka, namun masih ada warga yg ditemukan berkeliharan di malam hari, sehingga petugas patroli mengimbau agar meninggalkan tempat dan pulang kerumah masing masing.

Iptu Nawir, SH. dalam rangka mengantisipasi saat ini, pemerintah Kabupaten sinjai sudah mengeluarkan edaran atau imbauan untuk sementara waktu berdiam di rumah” katanya.

Lanjutnya, patroli ini kita akan laksanakan terus sampai nyatakan Kabupaten Sinjai aman dan bebas dari virus corona dan apabila ada warkop atau tempat hiburan yang tidak mematuhi tentunya kita akan mengambil langkah tegas yaitu penegakan jelas Iptu Nawir, SH.

(AS)

TRIBRATA NEWS