1 Desember 2020

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Lakukan Sambang Kepada Lurah Mannanti

Sinjai – Pererat Silaturahmi, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando Melakukan Sambang Kepada Plt Lurah Mannanti Bpk A. Saoraja Arief Lesmana S.TP Kec. Tellulimpoe, Kab.Sinjai. Senin (30/11/2020).

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando di dampingi Kanit Sabhara Polsek Tellulimpoe Bripka A.Baso Aris, dan Bhabinkamtibmas Kel.Mannanti Bripka Sumardi melakukan silahturahmi serta sambang kunjungan di Kantor Lurah Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Dalam giat sambang kunjung Kapolsek Tellulimpoe Mendatangi Kantor Kel. Mannanti di sambut langsung oleh Bpk. A.Saoraja Arie Lesmana S.TP Selaku Plt Lurah Mannanti.

Adapun pembahasan yang di bicarakan dalam silahturahmi Bpk. Kapolsek Tellulimpoe dengan Plt Lurah Mannanti di antaranya Membahas Kerawanan Kamtibmas dan Kasus yang menonjol di Wilayah Kelurahan Mannanti. Himbauan Dalam rangka menghadapi tatanan hidup baru dimasa Pandemi Covid-19 ini, merupakan salah satu kewajiban Personel Polri dan Pak Lurah bersama-sama dalam memberikan sosialisasi dan edukasi tentang tatanan hidup baru melalui Penerapan Tatanan Hidup Baru agar warga masyarakat dapat segera beradaptasi guna mencegah penyebaran/memutus rantai Covid-19 khusus nya di Wilayah Hukum Polsek Tellulimpoe.

Kapolsek Tellulimpoe mengatakan tujuan dari kegiatan sambang kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan silahturahmi, khususnya Polsek Tellulimpoe dengan Instansi Kelurahan, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat meningkatkan hubungan untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Tanggapan Plt Lurah Mannanti  mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tellulimpoe beserta Anggota Polsek Tellulimpoe yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung dan juga berharap hubungan silahturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi. “Kita siap membantu Aparat Keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dan kami juga akan membantu Kepolisian dan Program Pemerintah bersama-sama dalam melakukan Himbauan kepada warga Kel. Mannanti terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dalam Adaptasi Kehidupan Baru di Kel. Mannanti, Ucap Lurah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.