8 April 2020

PENYERAHAN BANTUAN OLEH SEKERTARIS ORARI KAB. SINJAI KE POSKO PENGCEGAHAN COVID-19 DI KEC. SINJAI BORONG KAB. SINJAI

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Sekertaris orari Kab. Sinjai Tajuddin bersama rombongan tiba di posko Gugus pencegahan dan antisifasi Penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( covid-19) dan menyerahkan air mineral merk Argus sebanyak 15 Dous yang di peruntukkan pada petugas Posko Kec. Sinjai Borong yang bertempat di Ling. Jennae Kel. Pasir putih Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai,Rabu (08-04-2020).

Hadir menyambut rombongan dari Orari tersebut Camat Sinjai Borong Andi muliayati anwar S.sos.MH,Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo syahrir SE,Serma Adnan Husaiman mewakili Danramil 06 Sinjai Borong,Petugas posko terpadu

Sekertaris Orari Tajuddin mengapresiasi atas kehadiran para tripika Kec. Sinjai Borong yang sangat nampak senergitas dalam bahu membahu dalam mengantisifasi penyebaran pandemin Covid-19 yang sangat menghawatirkan dan bantuan tersebut semoga bermanfaat kepada petugas posko dan itu merupakan hasil urungan dan semata-mata wujud empati sesama umat manusia.

Camat Sinjai borong selaku penanggung jawab pada posko yang di bantu oleh Kapolsek bersama dengan Danramil menyapresiasi atas empati yang di laksanakan oleh organisasi Orari Kab. Sinjai yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat dan memberi bantuan pada Petugas Posko Kec. Sinjai Borong dan ini juga merupakan sebagai sinyal betapa kita takutnya dan saling pedulinya dalam berupaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini. Cuaca hujan gerimis dan situasi berlangsung aman dan terkendali, Demikian yang dapat kami Laporkan pada KA.

(AS)

TRIBRATA NEWS