22 Mei 2020

Penyaluran BLT-DD Bonto Salama Dikawal Langsung Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai yang bertugas di Desa Bontosalama Briptu Nurhidayat mengawal langsung kegiatan penyaluran BLT DD tahap I oleh Pemerintah Desa Bonto Salama yang di lakukan secara simbolis oleh Kadis POL PP Dan Damkar Kabupaten Sinjai Agung Budi Prayogo, S.IP, Jumat (22/5/2020).

Turut hadir dalam giat tersebut Camat Sinjai Barat A.Paris,A.Ks, Kepala Desa Bontosalama, Babinsa Bontosalama, Bhabinkamtibmas Bontosalama dan Tim Relawan Covid-19 Bontosalama.

Menurut Kadis Sat Pol PP dan Damkar Kab.Sinjai Bpk AGUNG BUDI PRAYOGO S,IP Bantuan BLT DD ini bertujuan untuk meringankan beban Masyarakat sebagai bentuk perhatian Pemerintah ditengah mewabahnya covid-19 dan masyarakat penerima dapat memanfaatkan dengan sebenar benarnya, ungkap Agung.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Briptu Nurhidayat mengatakan adapun jumlah penerima BLT DD Desa Bonto Salama sebanyak 162 KK yang tersebar di 8 Dusun sementara besarnya Uang Tunai yang di serahkan sebesar Rp. 600.000,- pada tahap pertama, Masyarakat akan mendapat 3 kali penerimaan BLT DD.

Kegiatan penyaluran tersebut dilakukan secara door to door kepada Masyarakat, tutur Nurhidayat.

( Humas Polres Sinjai )