6 Mei 2020

Penyaluran Bantuan Sembako Kecamatan Bulupoddo Didampingi Langsung Kapolsek

POLRESSINJAI.COM – Sinjai/Bulupoddo, Demi kelancaran kegiatan penyaluran paket sembako untuk Penanganan Covid-19 tahun 2020 oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai, Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin bersama Camat Bulupoddo H.Sofwan Sabirin mendampingi Wakil Bupati Sinjai H. Andi Kartini Ottong, S.Ip., M.Si., Bersama Rombongan untuk menyalurkan bantuan sembako di Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Rabu (06/05/2020).

Masyarakat yang menjadi sasaran penerima bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Sinjai adalah masyarakat yang dinilai terdampak oleh pandemi wabah Covid-19. Adapun, paket sembako untuk warga miskin Desa Lamatti Riattang berisi paket sembako berupa Beras 10 Kg, Abon Ikan 2 Bungkus, Ikan Presto 1 Bungkus, Ikan Asap 1 Bungkus, Minyak Goreng 1 Liter dan sebanyak 29 orang penerima dalam bentuk 29 paket sembako diserahkan kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut yang ada di Desa Lamatti Riattang Kecamatatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

Di temui setelah penyaluran bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Sinjai Kepada masyarakat  terdampak pandemi virus corona covid-19, Kapolsek Buluoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin mengatakan bahwa program yang diprioritaskan oleh pemerintah khusus kepada masyarakat terdampak covid 19, sehububungan dengan status darurat bencana wabah pandemi virus covid 19 Kabupaten Sinjai untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat terdampak, ucapnya.

Untuk melancarkan proses penyaluran bantuan paket sembako dari pemerintah Kabupaten Sinjai ini seluruh anggota di perintahkan untuk mengawal dan mengamankan dalam setiap pelaksanaan penyaluran bansos terutama selama darurat wabah virus covid 19 untuk Menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, imbuhnya.

( Humas Polres Sinjai )