25 Maret 2020

Pencegahan Dan Antisipasi Virus Corona Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Bersama Pemuda Pancasila Kec. Sinjai Selatan, Bagikan Masker Gratis

Tribratanewspolressinjai.sinjai.sulsel.polri.go.id – Polres Sinjai, Polsek Sinjai Selatan, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, jajaran kepolisian sektor sinjai selatan polres sinjai, melakukan aksi bagi bagi masker kepada pengguna jalan raya sinjai selatan. Rabu, (25/03/2020)

Kapolsek sinjai selatan Iptu Lamirin mengatakan bahwa tujuan kita membagi bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya polsek sinjai selatan untuk mencegah virus corona di wilayah sinjai selatan, ” kata Iptu Lamirin.

Kapolsek menjelaskan, selain membagi bagikan masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus corona dan berharap upaya yang di lakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah kec. Sinjai selatan kab. Sinjai.

” terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri, untuk melawan virus ini harus di mulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan pola hidup bersih,” pungkasnya.

(Humas Polres Sinjai)

TRIBRATA NEWS