6 April 2020

Pemilihan Anggota BPD Dusun Bulu Lohe Desa Bulutellue Dipantau Langsung Kapolsek Bulupoddo

POLRESSINJAI.COM – Sinjai, Bertempat di Aula Kantor Desa Bulu Tellue Dusun Tanah Tekko Desa Bulu Tellue, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, telah dilaksanakan Pemilihan anggota BPD Perwakilan Dusun Bulu Lohe Desa Bulu Tellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, sehubungan dengan meninggalnya Anggota BPD yang sebelumnya menjabat pada bulan Januari 2020.

Kegiatan di pantau langsung oleh Camat Bulupoddo H. SOFWAN SABIRIN, S.Sos, bersama Kapolsek Bulupoddo AKP HAERUDDIN yg di hadiri oleh Kades Bulu Tellue ANDI SUDIRMAN, Bhabinkamtibmas Desa Bulu Tellue BRIPKA SUDIRMAN, Panitia dan aparat Desa Bulu Tellue serta para tokoh masyarakat sebagai wajib pilih yg berjumlah 16 Org. Senin (06/04/2020)

Giat pemungutan suara di laksanakan sesuai aturan protokol penanganan Covid-19 dengan memperhatikan Physical Distancing guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

Adapun kandidat calon anggota BPD yang ikut kontestasi yaitu RENALDI, Umur 23 Tahun, Pekerjaan Tani, Alamat Dusun Bulu Lohe Desa Bulu Tellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai dan RUSDIANTO, Umur 21 Tahun, Pekerjaan Mahasiswa, Alamat Dusun Bulu Lohe Desa Bulu Tellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

Pemilihan di menangkan oleh RENALDI, dengan jumlah 11 Suara dan Selama kegiatan berlangsung tdk di temukan adanya warga / penonton yg berkumpul di sekitar TPS.

(Humas Polres Sinjai)