7 Juni 2020

Pemerintah Kecamatan Bersama PMI dan Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo sosialisasikan Covid-19 ke pemukiman warga

POLRESSINJAI.COM Sinjai/Bulupoddo – Menyikapi berbagai kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh sidik istiglal bersama Camat Bulupoddo H. sofwan Sabirin S. Sos dan PMI Cabang Sinjai berkeliling ke pemukiman warga, sekolah dan tempat ibadah menyampaikan imbauan dan sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan.

Imbauan disampaikan dengan menggunakan Ambulance milik Desa dan PMI, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan PMI Sinjai, Minggu (07/06/2020)

” Ditengah wabah virus Corona (Covid-19) ini, kami harap warga tidak panik namun tetap patuh pada imbauan pemerintah, Mari biasakan pola hidup bersih serta menkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, jangan mengunjungi tempat keramaian maupun mengadakan kegiatan-kegiatan yang menghadirkan banyak orang sesuai dengan maklumat Bapak Kapolri, tetap jaga jarak dan kepada para warga yang baru datang dari luar daerah agar segera melaporkan diri ke pemerintah setempat atau langsung ke posko-posko relawan Covid-19 yang telah dibentuk bersama pemerintah Desa.” Tegas Brigpol Muh.Siddik Istiglal.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga turun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke masjid-masjid, sekolah dan Posyandu yang ada di desa serta menghimbau kepada warga untuk menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di rumah-rumah mereka. Mencegah lebih baik daripada mengobati, dan kita semua berharap wabah Covid-19 segera berakhir dan tidak memakan korban jiwa lagi.

Camat Bulupoddo selaku Ketua Relawan Covid-19 Kecamatan Bulupoddo mengatakan bahwa para anggota yang tergabung dalam tim relawan beserta PMI ini secara bergantian akan terus aktif mensosialisasikan kepada warga akan bahaya wabah Corona dan langkah-langkah pencegahan penyebarannya sehingga tidak semakin meluas. “Ungkap H. Sofwan Sabirin S. Sos”.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.