15 April 2020

PEMERINTAH DESA LAMATTI RIATTANG BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK BULUPODDO MEMBAGIKAN MASKER KEPADA PENGENDARA

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Bulupoddo, Bertempat di pintu masuk pasar Matajang, Dsn. Sahoddi, Ds. Lamatti Riattang, Kec. Bulupoddo, Kab. Sinjai Pemerintah Desa Lamatti Riattang bekerja sama dengan Polsek Bulupoddo, dalam giat Ini Kanit Sabhara Bripka Firman mewakili Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas menuju pasar Matajang, guna mencegah penularan Virus Corona (Covid19). Rabu (15/04/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya dalam rangka mencegah penularan virus Corona dan sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang penanganan pencegahan virus Corona untuk tetap di rumah, Menjaga jarak fisik (physical distancing) dan menghimbau kepada warga masyarakat agar menjalankan Himbauan Pemerintah program masker untuk semua sesuai anjuran organisasi kesehatan dunia (WHO).

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka melaksanakan Himbauan Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan tentang himbauan penanggulangan memutuskan mata rantai Covid- 19, diharapkan peran serta seluruh elemen. Menurut Kapolres Sinjai “Semakin banyak yang mencegah, semakin banyak jiwa yang terselamatkan. Adapun masker kain yang di bagikan kepada pengendara sepeda motor pada kesempatan ini sebanyak 100 buah masker.

(AS)

TRIBRATA NEWS