20 Mei 2020

Pemda Sinjai Berikan Insentif Kepada Petugas Keagamaan Kecamatan Sinjai Borong

POLRESSINJAI.COM  Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai – Bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Borong di Lingkungan Paroppo Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, telah berlangsung penyerahan Insentif bagi petugas keagamaan Kecamatan Sinjai Borong, kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Kesra Muliati AT mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Gradista asapa LLM yang di dampingi oleh Kepala Kemenag Kabupaten Sinjai Abd Hafid M. Tala dan Ketua Gugus Edukasi Covid 19 Ust Fadhullah Marsuki, Selasa (19/05/2020).

Penerima Insentif rutin pertriwulan, Imam masjid sebanyak 59 orang dan besaran insentif yang diterima sebesar Rp 450.000.00 (empat ratus lima puluh ribu).

Pemberian Insentif ini di berikan oleh Pemda Kabupaten Sinjai secara umum di maksudkan sebagai bentuk upaya pemerintah untuk mengsejahterakan para Penyelenggara agama di Kabupaten Sinjai secara umum dan ini merupakan Program Kerja Bupati Sinjai.

Imam masjid Al-Ihklas Lingkungan Paroppo Kelurahan Pasir Putih Bahrun mengatakan bahwa pemberian Insentif ini sangat – sangat membantu apalagi di tengah-tengah situasi adanya penyebaran Virus Corona ini, kami sangat berterima kasih kepada pemerintah karena telah memperhatikan kami khususnya penyelenggara masjid.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.