25 Mei 2020

Pemakaman Korban Meninggal Akibat Penganiayaan Di Sinjai Borong Diamankan Polres Sinjai

SINJAI – Jenazah Asdar (43) korban peristiwa penikaman yang terjadi di Dusun Tomantang, Desa Bonto Sinala, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, di makamkan hari ini, Senin (25/5/2020) Siang.

Kasubag Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa pada proses pemakaman korban, diterjunkan sebanyak 18 personil melakukan pengamanan baik di kediaman korban begitupun dilokasi pemakaman, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran Amin, didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Laode Rahmad dan Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya atau pun adanya reaksi dari pihak keluarga korban, yang mungkin tidak menerima baik atas terjadinya peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan kerabatnya tersebut meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara diberitakan sebelumnya, korban Asdar terlibat perkelahian dengan tersangka Anwar yang diduga dipicu karena persoalan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa di desa tersebut.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.