29 Desember 2020

Pejabat Baru, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Silaturahmi Ke Koramil 1424-04

Sinjai – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas TNI Polri di tingkat kewilayahan paling bawah sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Iptu Asri.S melaksanaan kunjungan di Koramil 04 Sinjai Timur. Senin (28/12/2020).

Kunjungan dan sambang Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Iptu Asri Saad tersebut di terima langsung oleh Danramil 04 Sinjai Timur Kapten Inf.Yanbo.

Adapun tujuan Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai melaksanakan sambang disamping untuk bersilaturahmi juga untuk berkoordinasi tentang Kamtibmas. Dalam sambang tersebut Kapolsek Sinjai Timur menyampaikan kepada  Danramil Sinjai Timur  agar bersama – sama dalam menjaga harkamtibmas dan menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah Kecamatan Sinjai Timur sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

TNI dan Polri harus saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di tengah – tengah masyarakat agar dapat meredam issue  tindakan – tindakan yang dapat memecah kebhinekaan dan selalu bersinergi dan bersama – sama anntara Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan sambang dalam menjaga stabilitas keamanan.Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Sinjai Timur juga meminta agar TNI-Polri untuk senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah,menjaga jarak fisik, rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun.

Menanggapi hal tersebut Danramil 04 Sinjai Timur Kapten Inf.Yambo mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Sinjai Timur di Makoramil 1424-04 Sinjai Timur, dan siap mendukung dalam memelihara Harkamtibmas, serta turut serta dalam mendisplinkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.