19 April 2020

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah bersama Babinsa 03 bagikan sembako kepada warga kurang mampu

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Peduli terhadap sesama di tengah pandemi virus corona (COVID-19), Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Bripka M.Ridwan Anwar bersama Babinsa 03 Sertu Sugiarto bagikan sembako ke warga binaannya yang kurang mampu ataupun terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus tersebut. Minggu, (19/04/2020)

Bhabinkamtibmas Bripka M.Ridwan Anwar menyampaikan bahwa pembagian sembako yang bertempat di Desa Bonto Kec. Sinjai Tengah merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini.

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak perekonomiannya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya ditengah pandemi virus Corona.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam pelaksanaanya Polsek Sinjai Tengah bersama koramil 03 bekerjasama untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi ditengah wabah virus corona. Melaksanakan arahan Pemerintah dalam pelaksanaan social distancing dan physical distancing untuk mencegah penyebaran virus corona.

Ucapan terima kasih disampaikan warga desa bonto yaitu Per. Caya dan Per. Darma atas bantuan sembako yang disalurkan oleh pihak Kepolisian dan TNI.Kedua warga tersebut menjalani isolasi mandiri disebuah rumah kosong didesa bonto atas kesadaran mereka sendiri.Keduanya terdata sebagai warga yang pulang dari luar wilayah Kab. Sinjai.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.