8 Maret 2021

Peduli, Personel Polres Sinjai Kumpulkan Dana Untuk Personel Yang Berduka Cita

Sinjai – Setelah selesai Apel Jam Pimpinan yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos seluruh personel peserta apel secara spontal dan sukarela dilakukan penggalangan dana atas meninggalnya orang tua salah satu personel Polres Sinjai pada hari Kamis (04/3) atas nama Almarhum Amran Muhammad orang tua Bripka Syamsul Bahri, Ba Sat Binmas Polres Sinjai karena sakit. Senin pagi (08/3/2021).

Penggalangan dana dengan sukarela seluruh personel menyisihkan sedikit reskinya dikotak amal yang telah disiapkan untuk personel yang berduka cita, mudah-mudahan sedikit membantu dan sebagai rasa peduli terhadap sesama yang berduka cita karna Almarhum telah dipanggil lebih dulu oleh sang pencipta.

Kegiatan partisipasi bantuan dari anggota Polres Sinjai terkumpul dana dan uang tersebut akan diserahkan kepada Bripka Syamsul Bahri yang berduka cita karena meninggal orang tuanya.

Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian kita kepada personel yang berduka, yang mana rekan kita Bripka Syamsul Bahri berduka karena orang tuanya lebih dulu dipanggil sang pencipta. 

“Kepedulian terus kita gelorakan baik terhadap rekan kita maupun kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, sesuai Program peduli Bapak Kapolres Sinjai. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.