17 Mei 2021

Peduli Lingkungan, Polsek Sinjai Timur Bersama dengan Instansi Gelar Kerja Bakti di Pasar Barigeng

Sinjai – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, instansi pemerintahan yang terdiri dari Staf kecamatan Sinjai Timur,Kepala desa panaikang bersama aparatnya,Polmas desa panaikang Aipda Muzakkir,Babinsa Serda mustari,Pol-pp kecamatan Sinjai Timur dan tim relawan Covid-19 desa panaikang mengelar kerja bakti bersama  di pasar barigeng  desa panaikang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai.minggu (16/05/2021). Pagi.

Adapun pelaksanaan kerja bakti di area pasar barigeng meliputi pembersihan sampah-sampah dalam pasar, pemotongan rumput liar yang sudah meninggi,dan pembersihan saluran air di area pasar barigeng desa panaikang.

Kades Panaikang Bapak Bahtiar, SE dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti Tersebut mengatakan bahwa kami bersama instansi pemerintahan di kecamatan Sinjai Timur melaksanaan kerja bakti dalam Rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan  mencegah penyebaran Virus Covid-19, untuk hari ini pelaksanaan kerja bakti di laksanakan di aera pasar barigeng.

Polmas desa panaikang Aipda Muzakkir dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, rapi dan sehat serta terhindar dari penyebaran Covid-19,Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas dengan instansi lain dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.