3 Mei 2021

Peduli Kebutuhan Anggota Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Sinjai Berikan Bingkisan Paket Lebaran Secara Simbolis

Sinjai – Selesai pimpin apel pagi Kapolres Sinjai, Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si secara simbolis menyalurkan bingkisan paket hari raya Idul fitri 1442 H kepada personil Polres Sinjai, Senin (03/5/2021) pagi.

Paket tersebut diserahkan kepada perwakilan personel di halaman apel Polres Sinjai secara simbolis kepada perwakilan masing-masing fungsi.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel Polres Sinjai yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu personel dalam kebutuhan lebaran nantinya.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idul fitri 1442 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan. Semoga ini sedikit dapat membantu rekan-rekan,” ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai berharap dengan bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, serta mempererat dan memperkuat soliditas sesama personel Polres Sinjai. Dan semoga bingkisan lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik, serta berguna untuk keluarga ditengah pandemi covid-19 saat ini, Harapnya.

Tampak dalam pemberian bingkisan, personel Polres Sinjai sangat bangga dan senang hati karena pimpinan telah memperhatikan kesejahteraan anggotanya dan ini sangat membantu dalam perayaan idul fitri nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.