6 Juni 2021

Peduli, Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Terjun Langsung Bersihkan Pos Kamling di Desa Lamatti Riaja

Sinjai – Untuk menjaga agar Pos kamling tetap terlihat indah, sehat dan bersih Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga melakukan  bersih – bersih Pos kamling yang berada di dusun Aruhu, Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. (04/06/21).

Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Kapolsek Bulupoddo terhadap keberadaan Pos kamling tersebut, setelah selesai dibersihkan Pos kamling terlihat indah serta enak di pandang mata, kegiatan pembersihan tersebut dilakukan agar warga masyarakat lebih semangat dalam bertugas menjaga lingkungan. 

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga pada kesempatan tersebut tidak bosan – bosan untuk  mengingatkan kepada warga agar terus meningkatkan ronda malam dalam rangka menjaga kamtibmas di lingkungannya dan tetap dalam standar protokol kesehatan cegah covid-19.

“Pos kamling sudah terlihat indah dan bersih, saya berharap agar kegiatan ronda di Desa Lamatti Riaja ini lebih di tingkatkan lagi untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, segera datang dan jangan segan- segan apabila ada kesulitan hubungi Polsek Bulupoddo Polres Sinjai” imbuh Iptu H.M Said Baruga mengakhiri kegiatanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.