16 Juni 2020

Patroli Wilayah, Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Kontrol Ruang Isolasi Kecamatan Sinjai Selatan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai, Iptu Nawir, SH bersama anggota melaksanakan patroli wilayah guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sinjai Selatan, Senin (15/6/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Sinjai Selatan menyambangi Gedung Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Sinjai Selatan yang dijadikan sebagai ruang isolasi bagi masyarakat dengan potensi penularan Covid-19 yang bertempat di Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Saat ini terdapat dua orang warga Kecamatan Sinjai Selatan yang merupakan pekerja migran Indonesia yang dideportasi dari Malaysia dan sementara menjalani isolasi ditempat tersebut.

Pada kesempatan itu, Iptu Nawir, SH berpesan kepada warga yang menjalani isolasi untuk bersabar hingga batas waktu isolasi berakhir dan senantiasa mematuhi imbauan terkait pelaksanaan kegiatan isolasi tersebut, hal ini demi kebaikan diri, keluarga serta masyarakat yang berada pada lingkungan sekitar sebagai langkah pencegahan Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan pribadi dengan olahraga mandiri di tempat, jaga kebersihan dan bila ada keluhan sampaikan kepada Tim Penanggulangan Covid 19.”

Lebih lanjut Kapolsek Sinjai Selatan mengimbau warga untuk tidak panik menghadapi Covid-19 namun tetap waspada dengan menerapkan langkah langkah protokol pencegahan Covid-19, diantaranya menerapkan pola hidup bersih dan sehat, setiap saat mencuci tangan dengan sabun, terapkan social distancing, memakai masker dan keluar rumah hanya bila terdapat keperluan yang penting, tutupnya.

( Humas Polres Sinjai )