15 Februari 2021

Patroli Tempat Wisata, Anggota Polsek Sinjai Timur Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Personil Polsek Sinjai Timur melaksanakan patroli di alogis ke objek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Sinjai Timur yaitu objek wisata pantai Mallenreng desa panaikang dan Hutan mangrove desa tongke-tongke,Kecamatan sinjai timur Kabupaten Sinjai. Sabtu (13/02/2021)Sore.

Tujuan patroli tersebut adalah menghimbau kepada petugas maupun masyarakat yang sedang melaksanakan libur di objek wisata tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak antar pengunjung dan juga selalu berhati-hati saat membawa barang berharga karena dihari libur ini eskalasi pengunjung meningkat untuk itu Polsek Sinjai Timur meningkatkan kegiatan di lapangan, dengan pola patroli, sambang, himbau secara langsung untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Asri Saad menjelaskan “Dengan adanya petugas kepolisian di objek – objek wisata di Kecamatan sinjai timur diharapkan bisa mencegah aksi kejahatan dan bisa menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung dan pengelola obyek wisata”.Ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.