19 April 2021

Patroli Sambang, Kapolsek Sinjai Borong Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes

Sinjai – Dalam mengantisipasi bencana alam bahaya banjir dan tanah longsor serta angin kencang langkah antisipasi Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE bersama Ps.Kanit Binmas Bripka A.Fuad Fatwa,S Sos sambangi salah satu tokoh masyarakat di desa Bonto Sinala bapak Andi Mamma. (17/04/2021).

Pada kesempatan sambang tersebut Kapolsek imbau agar masyarakat dimusim penghujan dan angin kencang yang tidak menentu agar tetap waspada terutama yang tinggal di perbukitan dan lereng gunung serta di bantara sungai agar selalu waspada dan siap siaga datangnya bencana alam bahaya banjir,tanah longsor serta angin kencang.

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai berpesan kepafa tokoh masyarakat desa Bonto Sinala bapak Andi Mamma bahwa apabila terjadi bencana alam di wilayahnya agar sesegera mungkin melaporkan kepada pihak berwajib untuk segera ditindak lanjuti baik dari Polri maupun Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sinjai.

Lanjut Kapolsek Sinjai Borong menyampaikan saat sambangi salah satu tokoh masyarakat desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong bapak Andi Mamma khusus pelaporan yang levih cepat melalui sambungan telpon Polri dengan nomor 110 bebas pulsa.

Selain berkaitan bencana alam Kapolsek juga menghimbau walaupun di bulan suci ramadhan sedang melaksanakan puasa dimana pandemi covid 19 belum usai dihimbau agar tetap patuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk kita bersatu melawan memutus mata rantai covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.