25 Maret 2021

Patroli Sambang Dialogis Polsek Sinjai Utara, Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai selalu siap dalam mengabdi dan melayani masyarakat untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi tersebut dengan melaksanakan patroli biru secara terjadwal di titik-titik tertentu yang dianggap rawan kejahatan, agar masyarakat merasa keamanan mereka terjaga oleh Pihak Kepolisian. (24/3/2021).

“Giat patroli biru dilakukan secara mobile dan menyambangi warga yang sedang berkumpul serta memberi imbauan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,” ujar Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle.

Kapolsek Sinjai Utara kembali menjelaskan bahwa selain memberi imbauan masalah keamanan dan ketertiban wilayah, juga mengimbau masalah protokol kesehatan agar tetap menjalankan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan perlu diterapkan masyarakat selama pandemi Covid-19 ini.

“Selama masa pandemi covid-19 personel Polsek Sinjai Utara terus gencar melaksanakan patroli sekaligus mengedukasi warga tentang protokol kesehatan terutama penggunaan masker jika keluar dari rumah guna mencegah penularan covid-19,” tegas Kapolsek.

Karena dengan itulah, lanjut AKP Fredy Nalle, semoga kita mampu menekan tindak pidana dan juga penularan virus Covid-19 secara signifikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.