27 Desember 2020

Patroli Malam Polsek Sinjai Selatan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Untuk menciptakan situasi yang kondusif, Personil gabungan melakukan patroli malam sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan kambtias sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan covid 19, di warkop Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. (24/12/2020).

Kegiatan sambang serta dialogis kali ini menghampiri pengunjung warkop yang lagi duduk santai.

Dalam kesempatan itu petugas gabungan yang di pimpin oleh Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH, memberikan himbauan tentang apa itu covid 19 dan bagimana cara memutus mata rantai penyebaran virus corona serta mensosialisasikan pemakaian masker.

“Kami imbau kepada pengunjung warkop untuk selalu patuhi protokol kesehatan terutama selalu memakai masker, rajin mencuci tangan,  dan menjaga jarak,  dan semoga wabah covid 19  segera berakhir sehingga kita bisa kembali betaktifitas seperti dahulu, “ujar Iptu Nawir. 

Kegiatan yang di lakukan oleh petugas patroli malam polsek sinjai selatan tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid 19 yang terjadi saat ini, karena itu mari kita semua sadar pntingnya memakai masker.

Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH, menambahkan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kambtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat Kecamatan Sinjai Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.