10 Juni 2021

Patroli Biru Polsek Sinjai Utara Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jam Rawan

Sinjai – Personel Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Aipda Sahabuddin dan  Briptu Ihsan Baharuddin melaksanakan giat patroli biru di wilayah hukum Polsek Sinjai Utara.

Kali ini Aipda Sahabuddin bersama Briptu Ihsan melakukan giat rutin patrolinya dengan sasaran Penginapan dan Indomaret di Kel. Biringere dan  Kel. Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Rabu (09/06/2021).

Giat tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminal serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari di tenpat keramaian dan objek vital utamanya pada jam – jam rawan. “Kami lakukan pemantauan di tempat keramaian dan menghimbau kepada masyarakat yang masih melakukan aktifitas di malam untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 utamanya penggunaan masker,” ujar Aipda Sahabuddin.

Ditempat terpisah Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle menambahkan bahwa “Patroli merupakan tindakan preventif kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitas di malam hari sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta mengedukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid -19 dengan tetap patuhi Protokol Kesehatan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.